Penginapan di Cisurupan Garut Villa Widuri

Penginapan di Cisurupan Garut Villa Widuri

http://goo.gl/2pdGfU
Villa atau penginapan di Garut kecamatan Cisurupan jumlahnya tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan villa yang berada disekitar tempat wisata di Garut yang ramai dikunjungi wisatawan seperti Cipanas dan Darajat.Ini tentunya akan membuat pengunjung bingung untuk mencari penginapan ketika mereka mau berwisata ke Gunung Papandayan yang terletak di Kecamatan Cisurupan,sebab,jika memilih penginapan disekitar Darajat atau Cipanas,perjalanan untuk menuju kawah papandayan akan lebih lama lagi.





Bagi anda yang berencana mengunjungi kawah papandayan Garut namaun anda belum tahu lokasi penginapan atau villa di Cisurupan,jangan khawatir,disekitar cisurupan ada villa yang bisa di jadikan tempat beristirahat anda bersama keluarga maupun rombongan.

Villa di Garut, Villa Widuri terletak di jl raya cisurupan no 18.Dari villa ini jarak tempuh ke papandayan kurang lebih sekitar 4km.Villa ini memiliki fasilitas yang cukup baik.Kapasitas ruangan utma bisa menampung 15 orang. Yang butuh informasi harga dan tanya tanya fasilitas.. komen aja dibawah,nanti coba saya tanyakan pertanyaan anda kepemilik villa :)..

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Penginapan di Cisurupan Garut Villa Widuri yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top