6 Jenis Makanan Tinggi Kalori

6 Jenis Makanan Tinggi Kalori

http://goo.gl/2pdGfU
Daftar makanan tinggi kalori lengkap - Setiap jenis makanan tentu saja memiliki spesifikasi gizi yang berbeda beda, ada makanan rendah lemak dan tinggi lemak, ada makanan yang banyak mengandung vitamin dan lain sebagainya. Dengan begitu tentu saja dapat disesuaikan dengan kebutuhan tubuh, misalnya saja untuk orang yang sedang menjalankan program diet harus menghindari makanan tinggi lemak karena makanan tinggi lemak akan membuat program diet menjadi berantakan. Namun untuk orang yang ingin gemuk maka banyak mengkonsumsi makanan tinggi kalori. Namun banyak makanan tinggi kalori yang tidak baik dikonsumsi karena banyak mengandung zat yang tidak baik unuk kesehatan.

Daftar makanan tinggi kalori lengkap

Daftar makanan tinggi kalori lengkap sangat penting untuk anda ketahui, karena makanan tinggi kalori tidak baik untuk kesehatan bahkan akan menyebabkan berbagai jenis penyakit seperti obesitas, struk dan lain sebagainya. Bahaya bukan ? nah oleh karena itu anda harus mengetahui makanan apa saja yang mengandung tinggi kalori dan harus anda hindari .

1.    Mie instan
Mi instan ternyata mampu membuat tubuh anda bertambah gemuk, mis instan sangat tidak baik untuk anda konsumsi karena banyak zat yang berbahaya yang dapat menyebabkan berbagai jenis penyakit. Mis instan yang dicampur dengan nasi dan telur akan membuat tubuh anda lebih cepat gemuk dibandingkan mi instan saja. Apabila anda sedang melakukan program penggemukan badan, sebaiknya jangan terlalu sering memilih cara penggemukan yang satu ini.

2.    Keripik dan kerupuk
Tahukh anda berbagai jenis keripik ternyata dapat membuat tubuh anda bertambah bera badannya. Tidak disangka makanan yang memiliki berat sangat ringan dan hampir semua orang tidak berfikir bahwa kerupuk dan keripik dapat membuat tubuh menjadi gemuk, namun inilah faktanya keripik dan kerupuk dapat membuat gemuk.

3.    Jung food
Makanan cepat saji seperti burger, sosis, ayam goreng tepung juga mengandung kalori yang sangat tinggi. Makanan cepat saji seperti kentang goreng akan jauh lebih enak dikonsumsi bersama sambal botol, padahal hal tersebut membuat kalori yang masuk kedalam tubuh semakin besar. Makanan siap saji tersebut di goreng dengan minyak yang begitu banyak yang membuat kalori semakin tinggi, apabila anda suka mengkonsumsi cemilan anda dapat memilih kentang panggang agar lebih aman.

4.    Kue
Berbagai jenis kue atau pay terbuat dari bahan bahan tinggi kalori seperti susu, gula, keju, mentega dan lain sebagainya. Bahan bahan tersebut merupakan bahan untuk membuat kue dan pay yang begitu nikmat. Apabila anda membuat pay dan kue dirumah, maka anda dapat mengurangi jumlah kalori, misalnya susu rendah lemak, mentega, keju dan lain sebagainya.

5.    Buah dalam kaleng
Anda perlu mengetahui daftar makanan tinggi kalori lengkap untuk tetap menjaga kesehatan anda dan salah satunya adalah buah kalengan. Mengkonsumsi buah kalengan memang sangat enak seprti nanas, leci, apel dan lain sebagainya. terutama pada saat ingin mengkonsumsi buah yang sedang tidak musim, buah kalengan dapat menjadi pilihan. Padahal buah kalengan adalah buah yang banyak mengandung gula, sebaiknya anda mengkonsumsi buah buahan segar dari pada buah dalam kemasan tersebut.

6.    Gorengan
Gorengan yang digoreng bersama dengan tepung akan membuat kalori yang terdapat didalam gorengan semakin tinggi. Tepung akan banyak meresap minyak sehingga dalam gorengan seperti tempe, tahu, ubi dan lain sebagainya sangat banyak lemak. Sebaiknya anda beralih ke makanan yang dipanggang agar lebih aman.
Itulah infomasi yang dapat kami berikan seputar daftar makanan tinggi kalori lengkap, semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul 6 Jenis Makanan Tinggi Kalori yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top