Belajar Bisnis Online Di Garut

Belajar Bisnis Online Di Garut

http://goo.gl/2pdGfU
Belajar Bisnis Online Di Garut : Gak terasa sudah hampir dua tahun nih ane balik kampung ke Garut setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang di Jakarta dalam rangka mempelajari dan memperdalam ilmu internet marketing khususnya SEO,SEM,SMO dan masih banyak lagi program-program bisnis online yang bisa menjadi ladang uang jika dikerjakan dengan serius.

Semenjak tinggal di Garut,bisnis online yang ane garap adalah SEO yang mana ada beberapa perusahaan besar yang SEO-nya ane pegang.Untuk adsense masih main cuma gak kaya dulu kerjanya sampai geber geberan.Sekarang target cuma bisa PO aja tiap bulan karena waktu hampir habis dipake ngerjain SEO.

Ngerjain SEO tentunya gak bisa dilakukan sendirian apalagi projek yang di pegang cukup banyak.Seperti halnya ane bulan lalu kerja hanya dibantu oleh satu orang dan gile capek banget hampir gak bisa istirihat dan akhirnya ane memutuskan untuk nyari tenaga kerja lagi di Garut sekalian pada diajarin bisnis online.




Alhamdulilah yang memiliki bakat menulis dan hasil tulisannya cukup bagus sudah ada 2 orang,1 cewek dan 1 cowok.Sedangkan untuk yang bantuin nyari bl dan forum baru dapet satu :D..

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Belajar Bisnis Online Di Garut yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

1 komentar:

  1. sangat menarik nih gan, kami di banyumas menunggu bimbingan suhu

    ReplyDelete

Back to top