7 Penginapan Di Garut Atau Hotel Yang Sudah Online

7 Penginapan Di Garut Atau Hotel Yang Sudah Online

http://goo.gl/2pdGfU
Setelah beberapa waktu lalu saya memberikan sedikit informasi mengenai villa di Cisurupan yaitu tepatnya berada garut sebelah selatan,ma pada posting kali ini jajang yusup akan memberikan informasi mengenai 7 hotel di Garut yang bisa nda pesan via online melalui situs hotel yang sudah terpercaya dan telah bekerja denegan ketujuh hotel tersebut.



Berikut dibawah ini adlah 7 penginapan di Garut Jawa Barat yang sudah bekerja sama dengan agoda atau wego.

Kampung Sampireun
Alamat : Jl. Raya Samarang Desa Sukakarya, Samarang, Garut, Indonesia

 Sari Papandayan Resort Syariah

Alamat : Jalan Raya Cisurupan no 18, Km 17 Garut, Kota Garut, Garut, Indonesia 44163

 Azalea Hotel Garut
Alamat : Jalan Otista no 236 Garut, Kota Garut, Garut, Indonesia.

 Hotel Bintang Redannte
Alamat : Jalan Raya Samarang No. 42, Kota Garut, Garut, Indonesia

 Danau Dariza Resort - Hotel

Alamat : Jl. Cipanas Raya No. 44/45, Lengen Sari, Tarogong Kaler, Cipanas, Cipanas, Garut,

Tirtagangga Hotel
Alamat : Jl.Raya Cipanas no 130, Garut, Cipanas, Garut, Indonesia

 Hotel Suminar
Alamat : Jln.Otoiskandardinata No.267, Kota Garut, Garut, Indonesia .

Adalah langkah yang tepat apabila anda mau berlibur ke Garut sebelum berlibur terlebih dahulu anda mencari informasi tentang hotel atau pengnapan via online untuk tepat beristirahan anda bersama keluarga apalagi rencana berlibur anda di hari hari libur besar.Karena banyak sekali kasus buruk menimpa pengunjung yang datang langsung ke Garut di hari libur besar dan mereka belum tahu medan serta tidak mencari tahu terlebih dahulu informasi tentang ketersedian kamar atau villa tidak mendapatkan penginapan dikarenakan semua kamar sudah full booking.

Dengan memanfaatkan situs yang sudah bekerja sama dengan beberapa hotel diatas,tentunya jauh jauh hari anda bisa membooking kamar atau setidaknya anda tahu hotel  yang kamarnya masih tersedia tepat diwaktu anda berkunjung ke Garut.



Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul 7 Penginapan Di Garut Atau Hotel Yang Sudah Online yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top