Paket Wisata Garut Murah dan Menyenangkan

Paket Wisata Garut Murah dan Menyenangkan

http://goo.gl/2pdGfU
Siapa yang tidak kenal dengan kota satu ini, garut adalah kota yang memberikan anda tempat yang menyenangkan dengan berbagai keindahan yang ada di dalamnya. Di sini anda di ajak untuk mengunjungi banyak tempat yang unik dan tidak ada di tempat lainnya. Untuk mendapatkan itu semuanya, anda bisa mendapatkan liburan yang singkat namun luar biasa untuk anda nikmati. Paket wisata garut di tawarkan untuk anda yang ingin mengisi liburan dengan berbeda. Dengan pelayanan dan fasilitas penginapan yang nyaman sehingga memberikan kepuasan untuk menghabsikan liburan di sini.



Di hari pertama, anda di ajak mengunjungi pantai selatan garut untuk menyaksikan keindahan pantai ini dan menyaksikan sunrise di beachnya. Selanjutnya, ikut ke paar ikan dengan keunikan aktivitas di pasar ini dan langsung di ajak dengan sarapan pagi. Puas berkeliling, istirahat menjadi aktivitas yang ringan dan dapat di lakukan sebelum pergi ke pasar traditional untuk mendapatkan keunikan dan barang- barang menarik di sini. Menjelang siang hari, makan siang dengan menu enak, dan sorenya di ajak untuk kembali menyaksimakn sunset @ becah dan makan malam dengan acara lainnya. Tidak hanya itu, di hari selanjutnya anda juga bisa menyaksikan view sunrise di gunung papandayan yang begitu indah dengan paronama di dalanya. Di lanjutkan dengan mengunjungi curug orok dan batu tumpang dan menyaksikan proses pembuatan kerajinan tangan seperti sarung tangan kulit di sentra kerajinan di garut kota.

Di hari tekahir di garut, kampung naga menjadi destinasi yang tidak boleh di lewatkan. Selain itu, dengan datang langsung ke situ dan kempung adat cangkuang di daerah cipanas dengan nuansa khas garut. Di siang harinya, anda di ajak menyantap menu makan siang yang lezat dan di lanjutkan dengan belanja oleh- oleh khas garut jawa barat. Puas berkeliling dan liburan selama tiga hari dengan paket wisata garut ini, pulang ke jakarta dan kembali berkumpul dengan keluarga dengan berbagai pengalaman yang indah di garut. Pastikan di sini menjadi solusinya untuk anda temukan dengan mudah.

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Paket Wisata Garut Murah dan Menyenangkan yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top