Jalan Jalan Bareng Keluarga Ke Monas

Jalan Jalan Bareng Keluarga Ke Monas

http://goo.gl/2pdGfU
Lebaran kemarin mudiknya kebalik.Kalau orang yang merantau pasti pulang kampung misalkan orang garut yang setiap harinya beraktivitas di Jakarta,pasti waktu lebaran mudik ke kampung halamannya (Garut).Namun berbeda dengan jajang yusup waktu lebaran kemarin,waktu lebaran dikampung hanya satu hari dan langsung meluncur ke Jakarta dikarenakan bapak sama ibu tidak pulang ke garut:).

Kebetulan berangkat dari garut bareng keluarga,so sekalian aja sebelum pulang ke Garut ngajak keluarga jalan jalan ke monas.


Yang sebelah kiri ponakan,yang gendong anak istriku dan yang sebelah kanan adalah kake.Yang pasti kedua anak kecil yang ada di foto itu adalah anaku :).

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Jalan Jalan Bareng Keluarga Ke Monas yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top