Contoh Model Jaket Kulit Pria

Contoh Model Jaket Kulit Pria

http://goo.gl/2pdGfU
Banyak desainer atau perancang pakaian yang sedang berusaha untuk membuat model terbaru  dari sebuah fashion, salah satunya ialah jaket kulit. Jaket Kulit adalah salah satu pakaian yang banyak dicari oleh orang-orang. Banyak model jaket kulit pria terbaru dari inspriarsi corak trend di eropa dan amerika. Garut salah satu kota yang memproduksi jaket kulit, para penjahit di garut banyak yang berusaha membuat model terbaru dari sebuah jaket yang terbuat dari kulit, dan ciri khas dari Kota Garut ialah kulit yang rata-rata terbuat dari kulit domba super garut. Hasilnya jaket dengan model yang ciamik namun tetap lembut, dingin dan nyaman ketika dipakai.

Digarut sendiri selalu ready stock dan bila stock habis atau anda ingin membeli dengan model sendiri maknya hanya cukup menunggu selama 2-4 hari untuk menjahit. Banyak model jaket kulit pria dari berbagai warna dan garis yang menyesuai dengan karateristik para pembeli. Namun untuk memesan perlu diperhatikan dalam ukuran, cantumkan juga tinggi badan dan berat. Karena akan mempengaruhi ukuran anda.

Jaket kulit pria terbuat dari bahan kulit domba yang super (bukan imitasi atau KW) sehingga produk Jaket Kulit dari Garut bisa memberi produk yang berkualitas baik, dengan bahan yang terasa dingin nyaman dan lebut dikulit. Berikut ada beberapa contoh Model Jaket Kulit Pria yang sudah ada digarut.








Itulah beberapa contoh model yang mungkin cocok dengan anda yang sedang mencari jaket dengan bahan kulit yang berkualitas baik. Sekian info tentang Contoh Model Jaket Kulit Pria semoga dapat membantu anda semua dalam mencari model-model terbaru dari jaket kulit terima kasih.

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Contoh Model Jaket Kulit Pria yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top