Peluang Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil

Peluang Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil

http://goo.gl/2pdGfU
Memiliki usaha sampingan dengan modal kecil dengan untung yang cukup besar adalah impian setiap orang khususnya yang berprofesi sebagai karyawan termasuk saya sendiri ketika 1 tahun lalu masih bekerja disebuah perusahaan digital marketing di Jakarta.Waktu itu saya merasa gaji yang saya dapat hanya cukup untuk menutupi kebutuhan hidup setiap bulan,gak bisa nabung sedangkan waktu,tenaga dan konsentrasi saya habis untuk mengerjakan perkerjaan kantor.

Awal mula saya bisa dapat peluang usaha sampingan yang justru malah usaha sampingan tersebut sekarang menjadi usaha pokok bermula dari pengalaman sang istri ketika berhasil menurunkan berat badan dengan menggunakan salahsatu produk weight loss dari Synergy yaitu Smart Detox.Hasil detox yang didapat oleh istri saya sesuai dengan apa yang disampaikan di website distributor smart detox.Bukan hanya berat badan yang turun tapi istri saya juga merasakan badan lebih sehat jika dibandingkan sebelum mengikuti program Smart Detox Synergy.Alhasil produk dari Synergy terbukti bagus sehingga membuat saya tertarik untuk menjadi distributor Smart Detox.

Setelah proses registrasi keanggotaan Synergy selesai,tanpa nunggu waktu lama saya pun langsung membuat sebuah website untuk jualanan Smart Detox kemudian cara promosinya menggunakan facebook ads dan google adword dan untuk costumer servicesnya saya serahkan ke istri karena saya rasa dia akan lebih paham produk knowledge dan jika ada pemesan atau yang tanya tanya pasti akan dijawab sesuai pengalamannya sendiri.Singkat cerita bisnis sampingan ini sudah berjalan sekitar 1 minggu dan dalam waktu 1 minggu itu sudah ada 3 paket fullpack terjual dengan keuntungan Rp.3.000.000 potong biaya iklan google ads dan fb ads habis sekitar 750.000.Masih ada untung bersih sisa biaya iklan Rp 2.250.000 . Aku kaget dan seolah tidak percaya dengan apa yang aku dapat karena awalnya ini hanya iseng iseng saja pengen nyoba nyari usaha sampingan,namun hasilnya ternyata lebih menjanjikan.Saya berfikir 1 minggu bisa dapat untung 2.250.000 kalau dikali sebulan jelas sudah 9.000.000 dan jika dibandingkan dengan gajih bulanan yang saya dapat jelas nilainya lebih besar usaha ini.




Singkat cerita minggu ke 2 coba lebih fokus membangun strategi pemasaran,hasilnya dalam waktun 1 bulan 11 paket terjual dengan total penghasilan 11.000.000 potong biaya iklan 2.500.000 masih ada sisa sekitar 8.500.000. Bulan ke 2 saya risent kerja dan fokus menjalankan bisnis ini.Alhamdulilah sampai saat ini penjualan stabil masih bisa menjual sekitar 15 paket fullpack/bulan dan pembelian tersebut total dari online semua.

Semua rezeki datang dari Tuhan dengan jalan dan cara yang berbeda.Disini saya tidak berniat untuk sombong atau pamer dengan apa yang telah saya dapat,karena ini mungkin belum ada apa apanya apabila dibandingkan dengan penghasilan anda atau para internet marketer lain.Saya hanya ingin berbagi info seputar peluang usaha sampingan dengan modal kecil yang telah saya coba dan berhasil.Kenapa ini saya anggap usaha modal kecil?.Untuk saya sendiri yang menjual via online sama sekali tidak mengeluarkan uang untuk stok produk.Produk baru saya beli ke pusat ketika uang dari pembeli sudah masuk ke rekening saya,atau istilahnya biasa disebut dengan (dropship).Namun terkadang saya juga mengeluarkan modal dulu jika ada konsumen yang minta COD dan mereka hanya baru mau bayar ketika barang sudah sampai di tempat mereka.

Bisnis atau usaha sampingan dengan menjadi reseller SYNERGY WORLDWIDE bisa dijalankan oleh siapa saja baik secara online maupun offline.Produk-produk kesehat dari SYNERGY WORLDWIDE telah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia dan tentunya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat seperti itu.

Jika anda tertarik untuk mencoba bisnis ini.Anda bisa langsung hubungi istri saya Hety Ira Susanti di no hp 087881730735 BBM 7D72A741.Kalau anda sudah bergabung,anda akan diajarkan tentang produk knowledge,cara menjawab pertanyaan konsumen dan lain sebagainya yang berhubungan dengan produk SYNERGY terutama program weight loss smart detox.Jika anda memiliki pertanyaan seputar pemasaran via online anda bisa langsung hubungi saya di nomor 081220058596.

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Peluang Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top