Model Baju Muslim Terbaru 2014

Model Baju Muslim Terbaru 2014

http://goo.gl/2pdGfU
Model Baju Muslim Terbaru 2014 : Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,kali ini jajang yusup akan memberikan informasi seputar dunia busana khususnya busana yang dikenakan orang muslim,atau sering kita sebut dengan busana muslim.

Trend pada saat ini menurut saya sangat mengkhawatirkan ,kenapa? sering kali kita lihat busana anak muda yang beraga islam tidak sesuai,malah ada yang menyimpang dengan syariat islam tentang mengenakan pakaian yang baik dan sopan didepan public.itu semua dikarenakan adanya faktor globalisasi yang sangat kuat dikalangan anak muda,remaja,mereka lebih cenderung menyukai busana barat luar karena dianggap modis dan trendy,jika mereka terlambat menggunakanya maka mereka akan merasa ketinggalan zaman.

Berikut dibawah ini adalah beberapa model baju muslim terbaru 2014 atau busana muslim yang saya dapat dari berbagai sumber terpercaya yang tentunya semua model yang saya share disini bisa anda order via online di website resminya jika anda suka.

New update  19 Desember 2014.
Setiap seminggu sekali model akan terus diupdate .



























Untuk Pemesanan dan informasi harga anda bisa sms no 081220058596 atau pin BB 7F973DE0
Lalu mengapa kebanyakan orang lebih memilih busana luar bukanya memilih busana muslim?
Itu dikarenakan menurut mereka,busana luar sering mereka lihat di tayangan-tayangan televisi hingga membuat busana tersebut banyak digandrungi oleh orang-orang,sedangkan busana muslim sendiri mereka melihatnya hanya dari modelnya saja yang kurang menarik,dengan alasan kebesaran lah,kelonggaran lah,dan masih banyak lagi.

Akan tetapi kami disini bukan untuk memaksa agar orang harus suka dan mengenakan busana muslim,kami disini hanya akan mengklarifikasikan bahwa busana muslim adalah busana modern dibandingkan dengan busana luar,busana muslim bila digabungkan dengan dunia fashion saat ini tentunya akan membuat orang tertarik untuk memakainya,tidak akan ada alasan untuk tidak menutupi aurat mereka sendiri,walaupun kami mengevolusikan busana muslim ke era sekarang kami juga tidak memuat busana tersebut akan menjadi perdebatan dengan syariat islam tentang mengenakan pakaian,karena tidak sedikit banyak orang yang mengakui memakai busana muslim tapi pakaianya masih mini,masih terbuka,bahkan masih transparan dan melekat pada badan.itulah hal yang bertentangan dengan ajaran islam,maka untuk sekarang,janganlah malu atau gengsi untuk mengenakan busana muslim,karena allah juga menyuruh kita untuk menutup aurat terutama kepada kaum hawa.

Itulah sedikit info mengenai model baju muslim terbaru 2014.Semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Model Baju Muslim Terbaru 2014 yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

8 komentar:

  1. Hahahaaaa kagak.. kalo ada barangnya yang bagus mau dong :D

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Bos Gamis CantiQ... punya barang gamis gak?... boleh dong ane jadi reseller :)

      Delete
    2. ada cek di blog aja, atw https://www.facebook.com/pages/FARAH-OL-SHOP/557070540994145. boleh-boleh

      Delete
  3. Hmmm..review yang wuokee kang jajang...
    ijin ikutan belajar di mari ya...

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Back to top