Lenovo Notebook E330 1a1 Bergaransi di ITKLIK.COM

Lenovo Notebook E330 1a1 Bergaransi di ITKLIK.COM

http://goo.gl/2pdGfU
Lenovo notebook  E330 1a1 Bergaransi di ITKLIK.COM merupakan sebuah laptop yang memiliki Intel  Core generasi ke-3 dan ke-2 prosesor. Dengan prosesor tersebut, maka laptop tersebt dapat  memberikan kekuatan dalam pemrosesan akhir. Dengan grafis yang di miliki oleh integrasi Intel dalam meningkatkan visual pada HD layar anti silau 13,3. Perluu di ingat E330 di buat untuk mengoptimalkan produktivitas, gaya dan kehandalan, dengan berat 1.8kg. di samping itu laptop tersebut juga di desain secara progresif dengan opsional colours1 hitam, merah atau gelombang panas Arktik biru denan sentuhan yang sangat lembut yang terdapat pada  penutup. Dengan audio Dolby yang sangat canggih, sehingga dapat menyimpan 750GB file, desain keyboard yang baru, dan USB 3.0.




Perlu di ketahui 1,4 HDMI telah menambah daya dan elegan pada laptop lenova. Di samping itu laptop ini jga mudah di gunakan oleh siapapun, desain yang ramping dan canggih, dan komputasi yang kuat dapat membuat laptop lenova notebook E330 1a1 tidak akan memperlambat kerja anda. Memiliki sebuah laptop,  tentu membutuhkan perawatan khusus.  Jika anda tidak merawatnya dengan baik,  maka kinerja laptop tersebut bisa menjadi menurun. Maka dari itu,anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut, sebab laptop lenova tidak mudah kotor atau pun terkena debu, sebab laptop lenova telah di lengkapi dengan aplikasi anti debu. Produk komputer dari ITKLIK.COM yang sebelumya  sudah jajang yusup review adalah Lenovo Desktop All In One PC A520 5731 9295 .

Ada berbagai aplikasi yang telah terdapat pada laptop lenova, seperti memori standar dengan 4 gb ddr3 pc-12800, max memori dengan 8 gb (2 dimms), ukuran layar 13.3" wxga , harddisk dengan 500 gb serial ata 5400 rpm , graphics nvidia geforce gt610m 1gb, network speed    10 / 100 / 1000 mbps, wireless network type integrated, wireless network protocol ieee 802.11b, ieee 802.11g, ieee 802.11n, wireless bluetooth dengan bluetooth4.0, keyboard type dengan standard keyboard. dengan begitu, tidak dapat di ragukan lagi jika laptop lenova notebook e330 1a1 telah menjadi laptop terbaik. Jika anda, ingin memiliki nya anda dapat lebih mudah menemukannya di itklik.com.

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Lenovo Notebook E330 1a1 Bergaransi di ITKLIK.COM yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top