Cowok Ganteng Di Garut Menurut Ceweknya

Cowok Ganteng Di Garut Menurut Ceweknya

http://goo.gl/2pdGfU
Gak tahu kenapa malam ini gua gak ada ide banget buat bahan konten di blog ini padahal udah cukup lama gak update.Kebetulan gue pindah tempat kerja udah hampir 3 minggu dan suasananya beda banget sama tempat kerja sebelumnya.Dimana tempat kerja sekarang selalu rame di tongkrongi cowok - cowok Ganteng di Garut menurut ceweknya .Tapi maaf bukan ganteng menurut gue :D. Coba lo pikir aja sendiri cewek mana yang bakal bilang kalau cowoknya tuh jelek apalagi dompetnya tebel ama money :D.

Sehabis magrib ditempat kerja baru gue pasti anak anak pada ngumpul sambil ngopi dan main gitar terkadang sampai pada begadang.Gue sih seneng seneng aja karena suasananya terasa begitu rame banyak yang nemenin.Lo mau tahu siapa saja sih pria ganteng di Garut,Bayongbong,Ciela menurut ceweknya masing masing?.. Berikut dibawah ini adalah penampakannya.



 

 Hilman Gordon Junior. Dia merupakan seorang seo junior yang memiliki tehnik dan kemampuan optimasi website cukuk baik khsususnya di mesin pencari google.


 

 Sebelah Samping hilaman namanya Minda.Dia merupakan seorang sopir elf jurusan Garut Pamengpeung.So jika sobat butuh tumpangan gratis dari Garut,sobat bisa nebeng sama Minda :). Tapi harus extra hati hati dan disarankan minum obat anti mabuk sebelum dibawa naik elf yang dikendarai Minda.So bawa agak sangar :D

Yang satu ini mungkin fotonya terlihat sedikit gelap dikarenakang si Akang ini gak mau difoto,dan foto ini hasil jepretan yang dianya sendiri gak sadar :D. Si akang ini namanya Kang Mumad Irawan dan berprofesi sebagai tukang jual beli motor bekas.So jika lo mau jual motor atau butuh motor bekas di Garut.Lo bisa bisa kontak si akang ini.
 
Si Akang yang satu ini namanya kang Aryo,Dia merupakan seorang dep kolektor yang memiliki beberapa hobi yang menarik termasuk main gitar.Namun terkadang aneh ketika si akang ini main Gitar.Kadang ketika menyanyikan lagu iwan fals tiba tiba pas ref jadi pindah ke lagu kangen band :D


 
Si Aa yang satu ini namaya Lukman Adi Putra.Dia merupakan seorang mafia Ciela yang tentunya merupakan seorang pemberani dan tanggu.So kalo lo berbuat macem macem di Ciela lo dia yang pertama berhadapan dengan lo :D..



Itulah beberapa pria ganteng di Garut Ciela Bayongbong menurut ceweknya masing masing.Lo jangan jangan tanya gua mana :D. gua kan yang nulis dan yang moto,Jadi gue gak ada disini :D

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Cowok Ganteng Di Garut Menurut Ceweknya yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top