Model Tas Terbaru Merk Fendi Yang Laris Di Tahun 2013 / 2014

Model Tas Terbaru Merk Fendi Yang Laris Di Tahun 2013 / 2014

http://goo.gl/2pdGfU
Para pengrajin tas tentunya tentunya tidak mau ketinggalan model terbaru dan model terlaris karena itu bisa mengakibatkan omset perusahaan mereka turun.Seperti halnya ane yang belum lama ini fakum sementara di dunia produksi tas kulit dikarenakan ada kesibukan lain enam bulan yang lalu tiap hari selalu mencari model tas terbaru yang sedang laku keras di pasaran.

Jujur saja kalau membuat desain sendiri jarang banget.So dah beberapakali experiment bikin desain sendiri hasilnya gatot alias gagal total .masalhanya bukan desain yang ane bikin jelek atau kerjaannya kurang bagus.Tapi survey membuktikan konsumen lebih cenderung terhadap model model yang sedang trend.Untuk menyetabilkan omset perusahan,mau gak mau ane juga ngikutin trend.

Ane tahu tas merek fendi awalnya karena banyak banget konsumen yang pengen dibuatkan dengan model dan desain mirip fendi dengan bahan kulit sintetis (bukan kulit asli).Karena penasaran dengan merek tersebut ane langsung googling dan tiba disitus fendi.com.Setibanya disana ane kaget karena melihat beberapa model tas terpampang disitus fendi.com dan ada sekitar 6 model yang pernah ane kerjakan. Woalah ternyata ini toh riset para pemilik toko.. ngintip model terbarunya dari sini :D.. heheheee.. sampai saat ini model2 tas fendi masil sangat laku dipasar indonesia.Namun jangan salah.jarang yang bikin dengan kulit asli.Biasanya menggunakan kulit sintetis kalau yang laku di Indonesia :D.Pengalaman ane kulit asli hanya orang2 tertentu.So harganya lumayan menguras kantong loh. berikut dibawah ini adalah Model Tas Terbaru Merk Fendi Yang Laris Di Tahun 2013 / 2014.

 sumber gambar : fendi.com
  sumber gambar : fendi.com
 sumber gambar : fendi.com 

 Ketiga model tersebut merupakan model tas yang paling laku keras di pasar tas Indonesia.So bagi anda yang pengen tahu model terpopuler mending cari aja produk terbaru di brand-brand tas terkemuka di Dunia. Pengalaman ane sendiri gak meleset.Kalau sudah rilis disanan.1 bulan pasti booming di Indonesia :).

Sekedar informasi . bagi anda yang sedang mencari model tas kulit asli produksi lokal namun kualitasnya sangat bagus. silahkan klik disini .

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Model Tas Terbaru Merk Fendi Yang Laris Di Tahun 2013 / 2014 yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

1 komentar:

Back to top