5 Cara Alami Untuk Menghilangkan Jerawat Secara Cepat

5 Cara Alami Untuk Menghilangkan Jerawat Secara Cepat

http://goo.gl/2pdGfU
Tahukah anda bagaimana cara menghilangkan jerawat secara cepat dan alami ? jerawat merupakan masalah yang terjadi di kulit wajah dan mudah sekali muncul. Jerawat muncul karena banyak sebab seperti penggunaan kosmetik yang tidak cocok dengan kulit, terkena debu, kulit berminyak, tidak membersihkan make up setelah menggunakannya dan lain sebagainya. Apabila orang yang sibuk dan memiliki tuntutan pekerjaan dengan bermake up tebal maka akan sangat beresiko terkena jerawat. Tidak hanya jerawat, bekas jerawatpun sangat memusingkan karena akan menimbulkan bercak hitam yang cukup sulit untuk dihilangkan dan membutuhkan waktu cukup lama untuk menghilangkan bercak hitamnya.  Gaya hidup sehat sangat membantu anda untuk mencegah terkena jerawat salah satunya adalah mencuci wajah, namun tidak setiap kegiatan kita dapat mencuci wajah oleh karena itu sebaiknya anda melakukan perawatan alami lainnya untuk melengkapi pencegahan dan pengobatan jerawat anda. 



5 cara menghilangkan jerawat secara cepat dan alami :

1.    Jeruk nipis
Jeruk yang memiliki rasa begitu asam dan sedikit pahit ini ternyata dapat membantu mengobati jerawat. Cara menggunakannya yaitu dengan mengoleskan ke seluruh bagian wajah jeruk nipis yang sudah ditpotong menjadi dua. Anda dapat menggosokan dengan sangat hati hati dan pelan agar tidak teraa perih. Untuk lebih aman anda dapat menggunakan perasan jeruk nipis di wajah anda dan pijat dengan lembut.

2.    Madu
Madu dapat digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat secara cepat dan alami, madu sangat lembut dan nyaman apabila digunakan untuk menghilangkan jerawat. Tidak hanya dapat mengatasi jerawa namun dapat mengangkat sel kulit mati akibat jerawat. Caranya yaitu dengan menambahkan madu dalam masker anda atau langsung dapat digunakan sebagai masker. Madu ini juga dapat membuat kulit menjadi lebih sehat, halus dan lembab sehingga madu sangat baik digunakan karena memiliki banyak hasiat.

3.    Air tajin
Nda mengetahui air tajin? Air tajin merupakan air yang terdapat pada saat memasak nasi, nah sebelum nasi matang air akan berwarna putih susu dan sedikit kental. Air tersebut disebut tajin dan dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat. Apabila anda ingin menggunakan tajin, maka pada saat anda memasak nasi tambahkan air lebih banyak untuk anda ambil. Caranya sangat mudah yaitu dengan mngoleskan keseluruh wajah kemudian tunggu sampai 10 sampai 15 menit. Lakukanlah cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

4.    Rajin mencuci muka
Mencuci wajah sangat penting terutama bagi wajah yang berminyak dan sensitive. Jenis wajah tersebut memang harus penjagaan ekstra karena lebih mudah terkena jerawat dan masalah kulit lainnya, sekali saja lupa mencuci wajah sebelum tidur, maka jerawat akan timbul. Nah sebaiknya anda jangan lupa mencuci wajah karena dengan mencucui wajah maka wajah anda akan bersih dan bekas make up atau debu setelah anda beraktifitas akan hilang dan tidak akan menimbulkan jerawat di wajah anda.

Itulah beberapa cara menghilangkan jerawat secara cepat dan alami, anda dapat melakukan cara pengobatan tersebut secara teratur agar anda terbebas dari jerawat yang menghantui anda. Jerawat tentu saja akan merusak penampilan anda, sehingga akan jauh lebih baik apabila wajah kulit anda mulus, putih tanpa jerawat. Meskipun jerawat mudah sekali muncul dalam beberapa jenis kulit, namun jerawat dapat di atasi dengan berbagai cara alami dan sangat mudah di lakukan. Semoga informasi tentang cara menghilangkan jerawat secara cepat dan alami ini dapat bermanfaat untuk anda.

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul 5 Cara Alami Untuk Menghilangkan Jerawat Secara Cepat yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top