Bingung Memilih Model Baju Muslim Wanita?,Berikut Adalah Tipsnya

Bingung Memilih Model Baju Muslim Wanita?,Berikut Adalah Tipsnya

http://goo.gl/2pdGfU
Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan informasi seputar dunia busana muslim,seperti busana modern lainya pakaian atau busana muslim kini juga mengikuti perkembangan pada masa trend ini,busana muslim yang terkesan hanya untuk orang dewasa pun sudah melekat dikalangan masyaarakat,akan tetapi dengan sentuhan para desainer yang ada, busana muslim pun tidak ketinggalan zaman,banyak busana muslim yang sangat sesuai dan cocok bagi kalangan remaja saat ini,tetapi dalam pemilihan busana muslim sering kali para remaja terutama remaja wanita masih kurang cerdas dalam memilih busana muslim yang cocok untuk mereka,nah kali ini saya akan memberikan tips tentang bagai mana cara memilih model baju muslim bagi wanita :



Memang sangat membingungkan bagi para peminat busana muslim untuk memilih busana muslim yang bagaimana yang bisa sesuai atau cocok dengan mereka,akan tetapi jika amda telah mengetahui cara yang baik dan benar dalam memilih baju muslim wanita,maka anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan tentunya.

Di sinii kami akan memberikan beberapa tips bagaimana untuk memilih baju muslim bagi wanita yang nyaman dan menarik tentunya, silahkan simak sebagai berikut :

1. Sesuaikanlah aturan berpakaian dengan kaidah yang  sudah di ajarkan aoleh syariat Islam.
Temanya saja sudah “baju muslim”, jadi harus sesuai dengan kaidah yang disyaratkan dalam Islam.perhatikanlah model dan potongan baju muslim,jangan sampai anda memilih baju yang masih memperlihatkan aurat,hindari memilih baju jika baju yang dipakai masih menimbulkan lekuk-lekuk tubuh anda.

2. Sesuaikan dengan kegunaan.
Pada saat memilih baju muslim, maka anda lebih baik menyesuaikan dengan kegunaanya juga, bukan hanya sekedar modelnya saja. tetapi Untuk kegunaan di rumah, pilihlah model baju yang simple dan tidak ribet. Apalagi untuk Anda yang sudah menikah dan memiliki buah hati kecil. Hindari model baju yang terlalu ramai dan ribet karena akan menyusahkan Anda dalam mengurus buah hati. Sebaliknya, untuk acara pesta, pilihlah model baju yang lebih ramai dengan hiasan payet, mote atau bahan mewah lainnya.

3. Pertimbangkan masalah kenyamanan saat dipakai.
Karena tubuh tertutup secara menyeluruh tentu akan membuat Anda mudah merasa gerah hingga berkeringat. Untuk itu pilihlah bahan yang mudah menyerap keringat, nyaman dan lentur. Hindari bahan-bahan yang kasar dan panas. pakaian yang direkomendasikan yaitu bahan seperti viscos, katun dan sutera dapat menjadi pilihan terbaik yang nyaman.

4.
Jangan takut memilih warna.
Kini sudah tidak zamannya lagi memilih baju muslim berwarna polos-polosan,karena itu akan menimbulkan kesan monoton.buktikanlah pada publik bahwa busana muslim juga busana yang terndy seperti pakaian mas kini,Beranilah berekspresi untuk menciptakan paduan warna yang menarik antara baju dengan hijab dan kerudung yang anda kenakan. Kreasikan juga jilbab yang Anda kenakan sehingga  dapat menghsilkan penampilan yang lebih menarik untuk dilihat orang lain.

Itulah sedikit tips cara memilih baju muslim bagi wanita.. semoga bermanfaat..!!

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Bingung Memilih Model Baju Muslim Wanita?,Berikut Adalah Tipsnya yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top