Mau Tahu Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Di wajah? Ini Tipsnya

Mau Tahu Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Di wajah? Ini Tipsnya

http://goo.gl/2pdGfU
Cara menghilangkan flek hitam secara cepat, alami & aman- Semua wanita tentu saja menginginkan dirinya menjadi wanita yang sangat cantik dengan wajah yang putih, mulus dan sehat. Namun tidak semua wanita beruntung memiliki kulit wajah yang demikian, banyak sekali masalah pada wajah yang banyak dialami wanita salah satunya adalah flek hitam. Masalah flek hitam pada wajah adalah masalah yang besar sehingga harus segera di atasi, karena apabila di biarkan begitu saja maka pada usia dewasa flek hitam akan melebar dan akan terlihat sangat buruk di wajah anda. Flek hitam yang sudah terlanjur melebarpun jauh lebih sulit untuk dihilangkan. Flek hitam ini dapat terjadi karena bekas jerawat, penuaan dan lain sebagainya. Tidak semua wanita dapat mengatasi flek hitam dengan melakukan perawatan di salon kecantikan karena membutuhkan biaya yang sangat besar, namun anda tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan berbagai tentang cara menghilangkan flek hitam secara cepat, alami dan aman.

Tips cara menghilangkan flek hitam secara cepat, alami dan aman
Cara alami memang jauh lebih dianjurkan karena hasil yang didapatkan tanpa menimbulkan efek samping. Selain itu, cara alami lebih mudah dilakukan dan tentu saja dengan harga yang murah, inilah beberapa cara mengatasi flek hitam.

1.    Masker lidah buaya
Lidah buaya tidak hanya dapat digunakan sebagai pelebat rambut, namun lidah buaya juga dapat digunakan untuk mengatasi flek hitam diwajah akibat bekas jerawat. Caranya sangat mudah yaitu dengan menghaluskan daging lidah buaya secukupnya kemudian campurkan dengan minyak zaitun. Setelah itu gunakan di wajah sebagaimana menggunakan masker, diamkan masker lidah buaya tersebut sampai kering dan bilas hingga bersih.

2.    Irisan jeruk
Jeruk memang memiliki vitamin c yang baik juga untuk kesehatan kulit, buah dengan rasa asam manis segar ini ternyata mampu menjadi cara ampuh menghilangkan flek hitam. Untuk wanita yang sudah berusi 40 tahun, jeruk sangat cocok sebagai penghilang flek hitam, jeruk mampu mengangkat sel kulit mati. Caranya dengan memotong tipis jeruk kemudian letakan di seluruh bagian wajah, bilas sampai bersih.

3.    Timun dan bengkuang
Timun dan mengkuang memang memiliki bentuk yang sangat segar sehingga terasa dingin apabila diletakan diwajah. Timun sendiri memang sudah dikenal sebagai penyegar wajah, caranya yaitu dengan memotong tipis timun dan bengkuang kemudian letakan sampai timun dan bengkuang layu.

4.    Lemon
Lemon merupakan salah satu cara menghilangkan flek hitam secara cepat, alami dan aman.  Lemon dapat mengurangi bintik bintik hitam dikulit dan membuat wajah lebih segar. Caranya yaitu dengan menggosokan lemon yang telah dibelah menjadi dua di bagian flek hitam, gosok decara perlahan dan meninggalkan air di bagian flek tersebut. jika sudah cukup, maka bilas dengan air bersih.

5.    Yogurt
Yogurt merupakan cara menghilangkan flek hitam secara alami, yogurt memiliki kandungan yang dapat mengangkat bintik bintik pada kulit. Caranya ayitu dengan mengoleskan yogurt ke bagian wajah kemudian tunggu sampai yogurt mongering dan bilas. Untuk hasil yang lebih maksimal anda dapat menggunakannya sebelum tidur dan baru membilasnya pada saat setelah tidur. Lakukan perawatan ini satu kali satu hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah beberapa cara menghilangkan flek hitam secara cepat, alami dan aman yang dapat kami jelaskan. Bagi anda yang memiliki flek hitam jangan merasa diri anda jelek karena anda dapat mengatasinya dengan menggunakan berbagai bahan alami tersebut.

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Mau Tahu Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Di wajah? Ini Tipsnya yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top