Inilah Cara Alami Untuk Memutihkan Kulit

Inilah Cara Alami Untuk Memutihkan Kulit

http://goo.gl/2pdGfU
Setelah kemarin saya posting tentang cara menghilangkan flek hitam ,maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi seputar cara memutihkan kulit secara alami. Banyak orang yang mengalami masalah kulit namun belum mengetahui cara yang tepat untuk memutihkan kulit secara alami. Kulit tubuh sendiri sangat penting baik kulit wajah dan bagian tubuh. Kulit wajah merupakan kulit yang paling sensitive di seluruh tubuh sehingga anda harus mengetahui cara untuk merawatnya. Kami merekomendasikan pemutihan secara alami dibandingkan dengan menggunakan bahan kimia yang justru merusak kulit. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi mengenai cara perawatan agar kulit menjadi putih untuk kulit wajah dan kulit tubuh.

Cara memutihkan kulit wajah secara alami :

1.    Menggunakan jeruk nipis
Jeruk nipis memang sudah dikenal dapat membantu kulit wajah menjadi cerah karena kandungan yang terdapat didalamnya. Jeruk nipis sangat mudah ditemui sehingga anda dapat lebih mudah melakukan perawatan dengan jeruk nipis. Caranya yaitu dengan memeras beberapa buah jeruk nipis kemudian oleskan keseluruh kulit wajah, diamkan selama 15 sampai 20 menit, kemudian bilas. Lakukan cara memutihkan kulit secara alami ini dengan rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

2.    Masker tomat
Tomat memiliki banyak vitamin c yang baik untuk kulit wajah, oleh karena itu tomat sangat baik dikonsumsi. Selain dikonsumsi tomat juga dapat digunakan sebagai masker, caranya sangat mudah yaitu aplikasikan tomat yang sudah di blender menjadi masker kemudian tunggu beberapa saat. Setelah itu bilas dan gunakan sabun pencuci wajah untuk membersihkan bekas tomat.

3.    Masker minyak zaitun
Minyak zaitun ternyata tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan rambut, namun minyak zaitun juga dapat digunakan untuk mencerahkan kulit dengan tambahan gula pasir. Caranya yaitu dengan mencampurkan masker dengan minyak zaitun, aduk sampai berbentuk pasta kemudian oleskan keseluruh wajah . sambil menunggu anda dapat memijat wajah dengan gerakan memutar kemudian bilas sampai bersih.

Cara memutihkan kulit tubuh :

1.    Perbanyak mengkonsumsi air putih

Air putih memiliki manfaat yang besar baik bagi kesehatan tubuh maupun kesehatan kulit tubuh. air putih akan membuat kulit menjadi lembab dan sehat, dengan begitu maka akan membuat kulit mejadi cerah. Minumlah air putih minimal 8 gelas sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2.    Mandi susu
Mandi susu merupakan cara memutihkan kulit secara alami karena mandi susu sangat baik untuk kesehatan kulit. Hal itu terbukti dengan digunakannya mandi susu dalam salon kecantikan kulit, anda dapat melakukan mandi susu satu kali dalam satu minggu. Anda akan merasakan hasil yang begitu memuaskan dari mandi susu ini.

3.    Menggunakan lotion.
Mungkin setiap harinya anda menggunakan lotion bukan? Yah lotion memang sangat penting untuk menjaga kelembapan kulit. Oleh karena itu jangan lupa gunakan lotion, terutama pada saat akan terkena sinar matahari. Gunakan lotion yang aman untuk kulit dan pastikan sudah terdaftar dalam balai POM.

4.    Buah buahan segar
Beberapa buah segar sangat bermanfaat untuk membuat kulit wajah anda menjadi cerah dan bersinar, karena banyak buah yang memiliki kandungan yang baik untuk kulit seperti vitamin E, vitamin C dan air yang cukup. Buah buahan tersebut seperti apel, jeruk dan lain sebagainya.

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan seputar cara memutihkan kulit secara alami, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang dalam proses pencerahan kulit. Lakukanlah kegiatan ini secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Inilah Cara Alami Untuk Memutihkan Kulit yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top