Tips Sederhana Cara memilih Sepatu Untuk Wanita

Tips Sederhana Cara memilih Sepatu Untuk Wanita

http://goo.gl/2pdGfU
Tips Sederhana Cara memilih Sepatu Untuk Wanita : Sepatu memiliki kemampuan untuk menonjolkan pakaian apapun dan membuat orang yang memakainya menonjol dari yang lain. Namun, ada beberapa sepatu yang tidak peduli seberapa cantik yang kita pikirkan, mereka entah bagaimana tidak terlihat benar. Alasan dibaliknya adalah itu benar-benar telah ada hubungannya dengan bentuk, ukuran kaki, jenis pakaian yang kita miliki dan yang terakhir, warna dan tinggi sepatu kita.



Seperti kita ketahui, sepatu datang dalam segala bentuk, bentuk dan ukuran. Memilih yang tepat membuat perbedaan antara mewah dan norak. Berikut adalah beberapa jenis sepatu tipikal dan beberapa tips tentang cara untuk mencari sepatu yang menyanjung footsies Anda.

Ballet Flats
Perempuan mungil harus memilih flat runcing untuk membuat kaki mereka muncul lagi dan memberikan ilusi tinggi.
Bagi mereka yang memiliki kaki yang pendek dan tebal, memakai flat dengan gaun yang berada di atas lutut.
Pilihlah sepatu lebih berat bagi yang memiliki pergelangan kaki yang lebih besar dan betis.

Peep Toes
Jika Anda bertubuh mungil, tetap berpegang pada pasangan berwarna solid.
Pastikan bahwa footsies anda terawat dengan baik.

Wedges
Kenakan pasangan ini jika Anda ingin menambahkan lebih tinggi ke frame Anda tanpa ada rasa ketidaknyamanan.

Stilletos
Hindari sepatu hak tinggi jika Anda memiliki kaki yang besar.
Bentuk apel sebaiknya menghindari sepatu hak sempit. Sebaliknya memilih sepatu hak dengan lebar beberapa. mempersempit sepatu hak tinggi dapat membuat Anda terlihat berat di bagian atas.

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Sederhana Cara memilih Sepatu Untuk Wanita yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top