3 Tips memilih Model Tas Terbaru

3 Tips memilih Model Tas Terbaru

http://goo.gl/2pdGfU
Salahsatu item fashion yang membantu menyempurnakan penampilan wanita adalah tas.Jika memilih tas tidak tepat,Sekalipun tas tersebut bagus,tapi tetap akan terlihat tidak sempurna.Salahsatu yang mempengaruhi penggunaan tas terlihat bagus ternyata bentuk tubuh.Oleh sebab itu baca beberapa tips memilih model tas wanita dibawah ini.



Kaki
Wanita yang memiliki ukuran kaki panjang dan langsing dapat mengenakan tas dengan tali panjang. Juntaian talinya akan membuat kesan tinggi. Sedangkan bagi Anda yang memiliki kaki pendek, tetap bisa mengenakan tas tali panjang. Yang perlu diperhatikan adalah model tasnya, sebaiknya pilih model klasik serta ukuran yang sedang.

Pinggang dan Pinggul
Memiliki pinggul, pinggang serta perut yang juga besar akan teralihkan dengan penggunaan tas yang jatuh tepat dibawah lengan. Jauhi tas model tote dengan bentuk yang besar dan memiliki detail yang ramai. Sedangkan bila Anda menyukai bentuk pinggul Anda. Tegaskan bentuknya dengan bantuan tas genggam yang menarik. Bisa dengan memilih bentuk clutch yang tips suntuk acara malam dan clutch berukuran oversized untuk acara siang hari.

Dada
Bagi wanita yang memiliki dada penuh dan lengan bagian atas yang besar sebaiknya menghindari tas dengan pegangan yang pendek. Pilihlah tas pundak dengan pegangan tas yang agak panjang untuk mengalihkan perhatian ke bagian lain tubuh selain dada Anda.

Itulah beberapa tips memilih tas yang tepat untuk wanita.Semoga bermanfaat.!!!




Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul 3 Tips memilih Model Tas Terbaru yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top