Model Busana Muslim Terbaru Juli 2014

Model Busana Muslim Terbaru Juli 2014

http://goo.gl/2pdGfU
Belum lama ini Itang Yunasz yang merupakan desainer terkenal dikabarkan telah kembali merilis lagi keleksi busana muslim terbaru yaitu Preview dan Kamilaa.Kedua model tersebut kabarnya terinspirasi dari motif-motif Bali,Nusa Tenggara,dan Sumatera Barat.

Foto Model Busana Muslim Terbaru Juli 2014




Koleksi busana muslim terbaru ini didominasi dengan bordir yang menyerupai teknik sulam tangan. Bordir tersebut menjadi detail untuk membuat penampilan lebih tekstural dalam koleksi dengan tema 'Serancak Tenun, Seindah Sulam' itu.

Itang pun memamerkan 90 set busana muslim terbarunya ini dalam fashion show yang digelar di Pusat Grosir Tanah Abang Blok B. Fashion show dibuka dengan busana warna off white dengan detail bordir berwarna terracota atau merah. Ada pula koleksi untuk pria dengan motif yang serupa. Material sifon dan potongan gamis tetap menghiasi koleksinya kali ini.

Beragam atasan dengan potongan asimetris dari tenun yang hadir dalam warna coklat, hitam, ungu, marun, biru tua, hingga hijau ikut mewarnai pagelaran busana. Pada fashion show karya teranyar Itang ini bisa ditemui juga celana berpotongan lurus, palazo, rok panjang, atasan mullet, bomber jacket, serta gamis dengan aksen buntut yang panjang.

Itang menggunakan bahan-bahan seperti tenun, songket, satin, sifon dan polyester di koleksi terbarunya kali ini. Desainer 55 tahun itu juga memberikan beragam ornamen manik-manik di bagian samping busana rancangannya.

Adapun informasi yang penting yaitu busana muslim Kamilaa harganya berkisar mulai Rp 149.000 sampai Rp 399.000. Dan koleksi Preview dijual dengan harga mulai Rp 150.000 sampai 200.000.

Sumber : http://wolipop.detik.com/read/2014/05/08/140629/2577163/233/koleksi-busana-muslim-baru-itang-yunasz-serancak-tenun-seindah-sulam

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Model Busana Muslim Terbaru Juli 2014 yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top