Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal?

Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal?

http://goo.gl/2pdGfU
Apakah anda tertarik untuk terjun di bisnis online shop namun tidak mau mengeluarkan modal?.Jika ya,coba Anda pikirkan lagi yang matang apakah bisa membangun sebuah bisnis online tanpa modal.Karena pada hakikatnya Anda terhubung ke internet setidaknya butuh modal laptop dan koneksi juga waktu dan tenaga.. hehehheheeh.



Jika yang Anda maksud bukan modal yang itu melainkan modal untuk stok barang, saya akan menjawab bisnis online shop bisa dijalankan tanpa harus mengeluarkan modal yaitu dengan cara dropship.

Apa itu dropship?
Dropship adalah Sistem dimana Anda meminta seller/ supplier Anda untuk mengirimkan barang/ orderan ke customer Anda dengan mencantumkan nama, alamat, No. HP Anda/ toko kamu sebagai pihak pengirim.Karena di bisnis online shop jual hanya foto produk dan keterangan produk,maka Anda tidak harus mempersiapkan stok barang apabila Anda ingin memilih cara jualan online tanpa modal .

Bagaimana bisa terjadi sebuah penjualan sedangkan 1 produk pun stok tidak saya miliki?
Caranya cukup mudah.Cari supplier yang menyediakan layanan dropship terpercaya baik dari online maupun offline.Kalau sudah ketemu minta katalog /foto-foto produknya dan jangan lupa pelajari setiap produk yang mau Anda jual untuk kepentingan deskripsi produk dan juga kalau ada calon pembeli tanya2 produk anda tidak grogi menjawabnya. :D . Kalau sudah terjadi pembelian,pembeli akan mentransfer uang ke Anda.kemudian anda balik memesan produk yang laku tersebut ke supplier kemudian meminta supplier Anda untuk mengirimkan barang/ orderan ke customer Anda dengan mencantumkan nama, alamat, No. HP Anda/ toko Anda sebagai pihak pengirim. mudah kan?.

 Cara promosi gratis :
1. lewat facebook : fanpage di facebook dan undang teman2 anda untuk melike halaman tersebut.
2. Gunakan situs marketplace gratis seperti bukalapak.com,kaskus,olx,berniaga,tokopedia dan elevenia.
3.Gunakan situs forum jual beli online seperti forum.kompas.com,forum.detik.com dll.
4.Buat blog gratis di blogger atau di wordpress.com dan mulailah belajar SEO agar blog tersebut memiliki ranking yang bagus di search engine.
5.Bikin video sebanyak-banyak kemudian upload di youtube.jangan lupa pada deskripsi cantumkan informasi kontak Anda seperti no tlp,PIN BBB dll

Sekedar info saja,kalau mau bisnis dropship sekali penjualan dapat untung 1 jutaan silahkan klik DISINI .

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal? yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top