8 Film Horor Indonesia Terbaru 2015

8 Film Horor Indonesia Terbaru 2015

http://goo.gl/2pdGfU
Waktu santai adalah waktu yang pas buat dihabiskan untuk menonton film.Termasuk saya sendiri yang memiliki hobi nonton film terutama yang berbau horor atau ganre horor.Jauh dari tempat hiburan terutama dari bioskop adalah kehidupan selama kurang lebih 3 tahun kebelakan.Namun hal itu tidak membuat hobi nonton terhambat karena saya suka beli beli DVD film horor terbaru di kaskus baik film indonesia maupun film luar.

Untuk Anda yang memiliki hobi saya seperti saya yaitu nonton film horor,berikut dibawah ini adalah 8 film horor Indonesia terbaru 2015 yang wajib Anda tonton.



1.Kampung Zombie
Sinopsis Film kampung zombie 2015 : Lima sekawan baru saja melakukan perjalanan mendaki gunung. Di tengah perjalanan pulang, mobil yang mereka kendarai mengalami kecelakaan. Mereka bermaksud mencari bantuan di sebuah kampung. Ternyata yang mereka temui adalah sekawanan zombie. Bagaimana kisah seluruh penduduk kampung ini berubah menjadi zombie? Dan, bagaimana pula mereka dapat keluar dari kampung zombie ini?

2. Nenek Siam (2015)
Sinopsis Nenek Siam (2015) : Tika (Kirana Larasati), Kikan (Tiara Westlake), dan Poppy (Selena Alessandra) sedang dalam perjalanan berlibur ke luar kota saat mereka tersesat dan mobilnya mogok. Terjebak di daerah yang tidak mereka kenal, ditambah lagi dengan signal HP yang hilang membuat mereka putus asa.

Mereka memutuskan mencari pertolongan ke sebuah rumah tua tak jauh dari tempat mereka mogok. Di sana mereka disambut oleh Bu Mira (Erlin Sarintan). Bu Mira menginjinkan mereka menginap di rumah itu sambil berusaha mencari bantuan di kota terdekat esok pagi.

Pada saat makan malam barulah diketahui oleh Tika dan kawan-kawan, bahwa Bu Mira sedang merawat Eyang Putri (Bella Esperance), nenek tua renta yang lumpuh. Saat Bu Mira hendak membawakan makan malam untuk Eyang Putri, Kikan ikut membantu membawakan makanan. Di dalam kamar Eyang Putri, Kikan mulai melihat kejanggalan dalam diri Eyang Putri. Kejanggalan yang membuatnya ketakutan. Kikan berusaha memperingatkan teman-temannya tetapi tidak ada yang percaya. Kejadian-kejadian aneh mulai mereka alami, ternyata ada sebuah rahasia besar tersembunyi di dalam rumah itu.

3. Pohon KeramatSinopsis Film Pohon Keramat 2015 : Sebuah keluarga kecil menempati rumah baru mereka di tepian kota yang sejuk. Mereka merasa sangat tenang sampai pada satu ketika sang ibu  dikagetkan oleh sosok orang gila yang mengikutinya sampai ke kantornya dan berteriak menyuruh keluarganya keluar dari rumah itu. Keluarga kecil yang terdiri dari ayah, Adrian (Afdhal Yusman) ibu, Novia (Isti Ayu Pratiwi), dan anak semata wayang mereka Dafa (Alejandro) cukup terganggu dengan peristiwa tersebut.

Di sisi lain Dafa mendapatkan teman imajinasi  semenjak tinggal di rumah tersebut, dan kerap menyebutkan teman barunya  berasal dari pohon besar yang berada tepat di depan rumah mereka. Adrian merasa kesal dengan kejanggalan Dafa,  yang selalu nampak bermain dengan seseorang namun tidak nyata. Adrian dan Novia terkejut ketika Dafa menghilang tengan malam dan ditemukan di atas pohon besar tersebut. Kejadian – kejadian ganjil terus berlanjut, dari kaburnya pengasuh Dafa karena ketakutan , sampai adik Novia, Numa (Angbeen) mendapat teror yang menakutkan sejak tinggal di rumah tersebut.



4.Tujuh Hari Bersama Setan
Sinopsis Film Tujuh Hari Bersama Setan 2015 : Yudha yang punya masalah paru-paru, pindah ke Vila Andaru di lereng Gunung Wilis. Elisa dan Dewa sengaja mendatangi lereng Gunung Wilis untuk mencari, Erlita, kakak Elisa yang telah lama hilang. Elisa dan Dewa bermalam di Hotel Cempaka yang bersebelahan dengan Vila Andaru.

Ketiganya dipertemukan  di sana. Yudha mengetahui bahwa Elisa dan Dewa mempunyai kemampuan melihat makhluk halus. Karena banyak keanehan dan kengerian yang dialaminya di Vila Andaru, Yudha ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Elisa yang telah biasa melihat makhluk halus, nampaknya masih takut saat melihat arwah gantung diri di balkon kamarnya. Arwah gantung diri yang bernama Rasti itu, tak hentinya meminta tolong pada Elisa. Tak hanya itu, mayat Erlita juga sering datang menyanyikan tembang Jawa dengan wajahn mengerikan.

Rasti tak dapat berbuat apa-apa, selama Dewa masih berada di sisi Elisa, karena para makhluk halus itu takut dengan Dewa. Di sisi lain, Nia, resepsionis Hotel Cempaka, selalu ingin tahu dengan urusan Elisa. Nia selalu memperhatikan gerak-gerik aneh Elisa. Karna Nia yang selalu ingin tahu, Rasti malah menghantui Nia.

Setelah berbagai kengerian dan keanehan yang mereka alami, suatu siang arwah Erlita merasuki tubuh Elisa. Erlita membawa Elisa ke perpustakaan di Vila Andaru. Yudha dan Dewa pun mengikuti Elisa. Ternyata di sana, Elisa, Yudha dan Dewa menemukan mayat Erlita yang ternyata selama ini terkubur dalam perpustakaan itu. Erlita meninggal karna dibunuh oleh kekasihnya sendiri lantaran dendam.

Misteri hilangnya sang kakak terpecahkan sudah. Saat Elisa hendak pergi meninggalkan Hotel Cempaka, Yudha mengajukan lagi pertanyaan yang selama ini belum Elisa jawab, yaitu apa yang terjadi pada dirinya. Elisa memberi pernyataan mengejutkan, bahwa ternyata saat perjalanan menuju Vila Andaru mobil Yudha masuk ke jurang. Yudha mengalami kecelakaan bersama supirnya. Mereka berdua meninggal seketika.

Dan satu hal lagi yang membuat Nia curiga selama ini, adalah Elisa yang selalu berbicara sendiri. Elisa tidak pernah datang bersama Dewa. Dewa adalah kekasih Elisa yang sudah lama meninggal dan hanya Elisa yang belum menyadari hal itu. Hanya Elisa yang masih berfikir jika Dewa masih hidup, tanpa menyadari Dewa adalah arwah, sama seperti arwah lain yang dapat ia lihat.

5. Gue Bukan Pocong 2015
Sinopsis Gue Bukan Pocong 2015 : Sepanjang hidupnya Raka senantiasa menjomblo. Cintanya ditolak 22 kali. Incarannya yang ke-23 adalah Amelia. Belajar dari pengalaman kegagalan sebelumnya, Raka belajar sabar untuk tidak terburu-buru menyatakan isi hatinya. Ketika Raka yakin bahwa Amelia juga menyukai dirinya, barulah Raka menyatakan isi hatinya. Sialnya,  Raka tewas dilindas truk sebelum Amelia memberikan jawabannya.

Raka tidak rela mati. Dia protes dan marah di depan makamnya sendiri. Kemudian Raka mengetahui bahwa dia termasuk dalam golongan setan Pocong. Raka tidak mau menjadi pocong, karena pocong adalah setan paling tidak keren di dunia.

Raka mulai mengetahui bahwa dunia setan tidak sesederhana yang dia kira. Semua yang dia tahu tentang pocong, dari film dan buku, ternyata tidak sesuai dengan kenyataaan sebenarnya. Kehebatan setan pocong pun luar biasa, termasuk berhubungan dengan manusia.

Raka bertekad ingin menemui Amelia kembali untuk mendapatkan jawaban Amelia.  Apalagi ketika Raka mengetahui bahwa ada Adam, teman kuliah Amelia yang gencar mendekati Amelia. Untuk bisa melakukan hal tersebut, Raka harus melalui berbagai ujian khas para pocong.

6.Tes Nyali 2015
Sinopsis Tes Nyali 2015 : Irman, Sinta, Pingkan, Andi, Frans, dan Alex bertugas membuat acara Uji Nyali untuk televisi. Kali ini mereka mengadakan uji nyali di sebuah rumah sakit tua. Sebelum bertugas, Alex pernah bilang kepada Irman, bahwa dia bermimpi tentang crewnya terjebak di dalam sebuah gedung tua.

Di gedung tua tersebut mereka bertemu dengan seorang pemuda bernama Joko, dan seorang nenek tua bernama Marni, yang sedang mencari cucunya di gedung tua tersebut. Karena peserta uji nyalinya tidak datang, Budi mengejak Marni untuk menjadi peserta uji nyali.

Saat sedang uji nyali, kamera yang mengawasi Marni mendadak mati. Saat mereka menyusul kesana, senter yang mereka bawa juga mendadak mati secara misterius, sehingga mereka terpencar-pencar.

Saat senter kembali nyala, ada beberapa orang diantara mereka yang tidak ada. Mereka terkunci dalam gedung tersebut. Gelap, tanpa petunjuk, mereka harus berusaha keluar dari gedung tua.

7.Hagesu (Hantu Gendong Susu)
Sinopsis Hagesu (Hantu Gendong Susu) 2015 : Ajakan Damar Hatmojo (Andrew Andika) membawa kekasihnya Virna (Celia Thomas), serta sahabatnya Mulan (Farah Zubir) dan Andre (Herrichan), ke Wonosobo yang sudah ditinggalkanya sejak kecil, berakibat fatal. Kedatangannya tidak disambut baik oleh ayahnya, Raden Trias Hatmojo (August Melasz). Raden Trias meminta Damar dan teman-temannya untuk kembali secepatnya ke Jakarta. Damar bersikeras untuk tetap tinggal di rumah sampai libur kuliahnya selesai.

Damar berkenalan dengan seorang gadis setempat, Prapti (Melanie Achmad). Lewat mimpinya Damar merasa mengenal Prapti sejak 100 tahun lalu. Damar juga menemukan patung Prapti di gudang tua rumahnya dan melihat ayahnya pada malam-malam tertentu melakukan ritual. Raden Trias mengatakan bahwa Prapti sudah meninggal 100 tahun lalu. Dan ternyata kakek moyangnya mewarisi kutukan masa lalu. Terkuaknya rahasia mengerikan yang selama ini menghantui keluarga Damar membuat dirinya dan sahabatnya terancam.

Arwah Prapti semakin meneror dan mengancam jiwanya. Bahkan Raden Trias yang selama ini sudah mengabdikan hidupnya pada sang arwah Prapti pun menjadi korban. Kondisi semakin sulit ketika hantu Prapti menculik Virna.

8.Wewe
Sinopsis Wewe 2015 : Jarot (Agus Kuncoro), istrinya Irma (Inong Nidya Ayu), dan dua anaknya, Luna (Nabilah JKT48) dan Aruna (Khadijah Banderas), masuk rumah baru karena sang ayah pindah tugas. Rumah itu sangat luas dan berada di sebuah jalanan yang terpencil jauh dari kebisingan ibu kota. Bersama mereka juga Bu Surti, pembantu yang sudah belasan tahun bersama keluarga itu. Rumah tersebut tampak nyaman, namun ada satu perabotan yang cukup menggangu: sebuah ranjang tua terbuat dari kayu jati dan memiliki bentuk dan ukiran aneh, seorang wanita yang sedang berteriak. Ranjang tua ini ada di sebuah ruangan yang terletak di lantai atas.

Awalnya semua baik-baik. Lama kelamaan, terjadi perubahan yang cukup drastis pada Aruna. Sebelumnya, Aruna adalah sosok yang sangat aktif dan periang. Semenjak di rumah baru, ia seperti menarik diri. Hal ini sangat diperhatikan oleh Luna.  Orang tua mereka tidak terlalu memperhatikan karena sering bertengkar setelah sang istri semakin sibuk dengan pekerjaannya. Jarot pun menambah permasalahan dengan sikapnya yang juga keras.

Aruna beberapa kali merasa melihat ‘ada sesorang’ di kamar tamu, bahkan di kamar tidurnya. Aruna mencoba mengutarakan kepada orangtuanya tapi Aruna teracuhkan. Hanya Luna yang merasa kejanggalan ini. Ia pun juga merasa sedih dan murung dengan keadaan orangtuanya, namun hal ini bisa ia hindari dengan kegiatannya menari Jawa. Surti, pembantu rumah, memutuskan berhenti setelah melihat dengan jelas ‘penunggu’ yang menghantui rumah itu.

Tiba-tiba suatu hari, Aruna menghilang dari rumah tanpa jejak, tanpa pesan, semua barang-barang miliknya masih ada di kamarnya. Luna dan orangtuanya berusaha mengambil Aruna kembali dari mahluk yang bernama ‘Wewe’.

Sumber :  filmindonesia.or.id

Itulah delapan film horor indonesia 2015 yang cukup seru versi saya. Semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul 8 Film Horor Indonesia Terbaru 2015 yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top