Belajar Main Gitar Di Garut

Belajar Main Gitar Di Garut

http://goo.gl/2pdGfU
Tak terasa saya di tinggal lagi di Garut sudah hampir 2 tahun dan tentunya profesi masih sama seperti di Jakarta dulu yaitu blogging serta mengerjakan beberapa projek SEO Client baik yang kontrak tahunan maupun bulanan. Bekerja seharian didepan komputer tentunya hal yang sangat melelahkan dan pastinya jika tidak ada hiburan bisa mengakibatkan Stress apalagi Keyword yang dibidik diburu-buru clien dan belum juga terlihat di halaman 1 :D.. Wah kalau udah begitu gak kebayang deh pusingnya . :D.

Kerja online dirumah hanya hari Senin sampai Jum'at.Dan sabtu minggu biasanya saya jadikan hari libur.Sebulan yang lalu pastinya jika hari minggu atau sabtu tiba saya akan menghabiskan waktu tersebut di kolam yaitu mancing.Namun,beberapa minggu kebelakang saya tidak pernah lagi mancing dikarenakan ada hobi baru yaitu main musik dirumah bareng temen.




Karena saya pikir hobi ini lebih seru jika dibandingkan mancing ikan,akhirnya saya memutuskan untuk belajar gitar sama temen agar main musiknya lebih terdengar rapih :D

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Belajar Main Gitar Di Garut yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

2 komentar:

  1. Wah, kegiatan loe asik sob....
    kalo ane sih masih bisa sambil kerja trus maen gitar..
    heheh

    ReplyDelete

Back to top