Terinspirasi Oleh Band Akustik Bandung

Terinspirasi Oleh Band Akustik Bandung

http://goo.gl/2pdGfU
Kurang lebih sekitar 3 bulan hobi gua jadi beralih ke musik yang sebelumya temen temen juga dah pada tahu kalau hobi berat gue adalah mancing ikan mas .Temen mancing bilang kalu gue udah sembuh dari sakit pangedulan :D. So setiap tiba hari sabtu atau minggu kalau diajak mancing gue pasti nolak dan lebih suka durumah saja untuk terus belajar gitar atau ngejem ke studio.

Berawal dari menyaksikan band akustik Bandung yang nama band tersebut gue lupa lagi :D yang waktu tampil diacara undangan para pengusaha terkenal yang diselenggarakan di wisata domba ranca bango Garut gue jadi terinspirasi untuk ngulik lagu lagu slow dengan musik akustik.Meskipun sklik gitar gue masih sangat pas pasan namun gue tetap semangat karen terus di ajari sama kang Atun yang menurut gue main gitarnya udah jago.So kalau ngulik lagu dia cukup dengerin dua puteran aja lagu yang mau diulik dan hasilnya semua kunci plus molodinya dapet semua. Heheheee kalau lagi ngulik dirumah,peralatan musik seadanya aja :D


Ngulik lagu biasanya kami lakukan sekitar jam 8 malam karena jam jam segitu jamnya istrihatal setelah seharian blogging.Kebetulan sudah 1 bulan ini pindah tempat kerja.So tempatnya lebih enak dan lebih bebasa karena meski teriak teriakan gak bikin anak gue bangun :D.

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Terinspirasi Oleh Band Akustik Bandung yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top