Model Tas Merk Furla Terbaru 2014

Model Tas Merk Furla Terbaru 2014

http://goo.gl/2pdGfU
Furla merupakan sebuah perusahaan yang didirikan oleh keluarga Furlanetto sekitar tahun 1972 atau kurang lebih sekitar 80 lalu. Saat ini perusahaan tersebut masih dimiliki oleh keluarga Furlanetto. Furla menampilkan produk Italia dengan desain dan rancangan yang sangat baik.Produknya terdiri sepatu dan tas. Kantor pusatnya berada di Bologna, di sebuah vila abad ke-18 yang bersejarah, dan memiliki 5 anak perusahaan di Amerika Serikat, Perancis, Jepang, Hong Kong dan Korea.

Model tas terbaru merk furla terutama model terbaru 2014 tentunya banyak dinanti oleh mereka yang sudah lama setia memilih produk dari merk ini baik untuk dipake sendiri maupun untuk dijual lagi.So untuk kualitasnya muali bahan dan desain sudah tidak diragukan lagi.Tas merk Furla mampu membuat wanita tampil lebih keren dan percaya percaya diri.

Berikut dibawah ini adalah beberapa model tas furla terbaru 2014 yang tentunya sudah tersedia di toko toko furla resmi dan tentunya bisa dapat dipesan secara online disitus resminya yaitu www.furla.com .

1.FRIDA Shoulder bag
Bahan : full-grain calf leather and calf leather
Harga : 548.00 $

2. POLARIS Tote
Bahan : full-grain calf leather
Harga : 948.00 $

3.CORTINA Tote
Bahan : full-grain mutton leather and full-grain calf leather
Harga : 698.00 $

4.PENELOPE Shoulder bag
 
Bahan : full-grain calf leather
Harga : 698.00 $.

Ke 4 model tas diatas merupakan produk terbaru Furla di tahun 2014 plus menjadi tas yang paling laris musim ini.Sekedar informasi dari Jajang Yusup.Apabila anda merupakan seorang pengrajin tas baik home industri atau pabrikan.Coba bikin model seperti 4 model diatas.Bahan tidak diharuskan menggunakan kulit sapi asli.Yang penting anda bisa meniru 4 model tersebut dan coba anda pasarkan.So pengalaman saya waktu jadi pengrajin tas beberapa tahun kebelakang.Niru model dari merk yang populer lumayan juga bisa mendongkrak penjualan yang luar biasa.Tapi ingat.!!! jangan ditiru sama merk atau labelnya.Karena itu adalah pelanggaran.

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Model Tas Merk Furla Terbaru 2014 yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top