Tempat Wisata Di Garut Yang Sering Saya Kunjungi

Tempat Wisata Di Garut Yang Sering Saya Kunjungi

http://goo.gl/2pdGfU
Gak terasa sudah hampir dua tahun aku tinggal di Garut yang sebelumnya aku tinggal di Jakarta.Meskipun tempat tinggalku berada di pelosok,tapi keadaan ini tidak membuatku merasa galau karena segala aktivitas kerjaku khususnya yang berhubungan dengan online bisa dikerjakan dirumah dengan maksimal.Malah sebaliknya menjalankan bisnis online di Garut lebih asyik loh jika dibandingkan ketika aku tinggal di Jakarta dulu.Kenapa di Garut lebih asyik?.. Kalau tiba hari libur khususnya sabtu dan minggu aku bisa berwisata murah meriah namun memuaskan yaitu dengan berkunjung ke tempat tempat wisata di Garut yang populer dengan jarak tempuh yang tidak jauh dari tempatku.Kalau gak main ke tempat wisata,hari libur pasti ku habiskan di kolam pemancingan yakni mancing ikan mas lokal.

Bewrikut dibawah ini adalah beberapa tempat wisata di Garut Jawa Barat yang sering aku kunjungi

1. Kawah papandayan.(Gungung papandayan)
























Aku berkunjung ke tempat wisata garut kawah papandayan ini biasanya kalau diajak sama teman teman pecinta alam dari Bandung atau gak di ajak sama kang Djawa Dreang.Aktivitas yang ku lakukan bersama anak pecinta alam dari Bandung di Kawah Papandayan ini adalah camping.Kalau bareng kang Djawa paling berpetualang sampai tegal alun dengan menggunakan sepedar motor trail.

Kawah Papandayan merupakan sebuah gunung merapi yang terletak di Kabupaten Garut, Jawa Barat tepatnya di Kecamatan Cisurupan. Gunung dengan ketinggian 2665 meter di atas permukaan laut itu terletak sekitar 70 km sebelah tenggara Kota Bandung.

2. Pantai sayang heulang Pameungpeuk Garut.



Berwisata ke pantai  sayang heulang pemuengpeuk sebulan sekali pasti.Selain rindu akan keindahan pantai yang betu indah,tujuan utamanya adalah mancing.Kalau mancing di kolam sudah membosankan,aku bareng teman teman yang memiliki hobi mancing pasti akan mengunjungi pantai ini.

Pantai Sayang Heulang adalah objek wisata alam yang terletak di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, dengan temperatur antara 17 ?C - 28 ?C, penyinaran matahari di sekitar pantai terik, dan kekuatan tiupan angin cukup besar.

3. Wisata Garut Pemandian Air Panas Darajat




Jarak dari tempat tinggalku ke tempat wisata ini sangat dekat.Hanya membutuhkan waktu setengah jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan baik roda dua maupun empat aku sudah bisa menikmati kolam pemandian air panas serta keindahan alam disekitarnya.Aku sering berkunjung ketempat ini karena anakku yang sering ngajak.

Harga tiket masuk adalah Rp 20,000 untuk dewasa dan 15,000 untuk anak-anak..
Halaman terkait : paket wisata garut

 

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Tempat Wisata Di Garut Yang Sering Saya Kunjungi yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

3 komentar:

  1. garut sungguh indah luar biasa....... :)

    ReplyDelete
  2. garut memeng pantas sebutan bali ke dua,jadi pingin lagi pergi ke garut

    ReplyDelete
  3. Mantap kali view nya kang jajang,.. Saya sendiri yg notabene putera Garut malah belum kesampean..hehe
    Maklum lg nyari secercah harapan di Bandung utk masa depan nih, pulang ke Garut pun jarang, 1 bulan sekali hanya bisa utk melepas rindu pada keluarga. Hingga tak sempat mencari suasana segar Kawah Papandayan. Suatu saat ajakin saya donk kang.. Hehe
    Salam kenal, saya admin di http://www.kiatkiat.com/ mampir juga ya kang. Hatur nuhun

    ReplyDelete

Back to top