Sewa Villa Di Garut Daerah Cisurupan

Sewa Villa Di Garut Daerah Cisurupan

http://goo.gl/2pdGfU
Setelah beberapa waktu yang lalu blog jajang yusup membuat posting seputar tempat wisata di Garut dan juga daftar hotel di Pangandaran yang dilengkapi pula beserta alamat lengkap dan juga no telepon,maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai villa di Garut yang lokasinya terletak dikecamatan cisurupan.So bagi anda yang ingin berwisata ke Garut dengan tujuan utama wisata kawah papandayan,Villa yang satu ini bisa anda jadikan tempat istirihat anda bersama keluarga maupun rombongan.Ok.. gak banyak basa basi lagi.. langsung lihat saja foto-foto villa widuri Cisurupan Garut.


















Fasilitas :
Villa Terdiri dari 2 lantai
1. Lantai 1 ruang tamu,ruang makan,dapur,ruang santai.
- 2 kamar tidur yang telah dilengkapi dengan 2 bed
- 2 Kamar mandi .
- Tv
2. Lantai atas ruang tidur besar yang telah dilengkapi dengan 10 bed.
Kafasitas maksimal 15 orang.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi saya langsung : 
Jajang Yusup 
Hp : 0812-2005-8596
PIN BB : 7678d57a 

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Sewa Villa Di Garut Daerah Cisurupan yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top