Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat

http://goo.gl/2pdGfU

Tahukah anda manfaat memutihkan gigi? Yah memiliki gigi yang kuning tentu saja sangat mengganggu penampilan, selain terkesan jorok gigi yang kuning juga membuat penampilan kurang baik. tahukah anda penyebab gigi kuning ? banyak sekali penyebab yang menyebabkan gigi menjadi kunihg antara lain yaitu karena merokok, sering minum panas dan lain sebagainya. kesehatan gigi dan mulut harus anda jaga dengan baik karena apabila kesehatan gigi dan mulut tidak sehat maka akan berpengaruh pula terhadap kesehatan tubuh. oleh karena itu sebaiknya anda mengetahui cara memutihkan gigi agar kesehatan gigi anda tetap terlindungi dan penampilan anda menjadi jauh lebih menarik dan enak dilihat. Banyak orang yang memilih jalan cepat untuk memutihkan gigi yaitu dengan menggunakan obat obatan tetentu, padahal obat alami lebih dianjurkan digunakan untuk memutihkan gigi.



Beberapa cara memutihkan gigi secara alami dan cepat
Cara memutihkan gigi memang tidak terlalu sulit, yang paling penting adalah bagaimana anda melakukan cara cara memutihkan gigi dengan tekun. Apabila sudah begitu, maka gigi anda akan jauh Nampak lebih putih dan indah. Inilah beberapa cara memutihkan gigi dengan cara alami :

1.    Siwak
Tahukah anda bahwa siwak dapat memutihkan gigi? Yah siwak memang sudah dipercaya dapat memutihkan gigi, siwak adalah sejenis pohon yang bagian batangnya dapat digunakan untuk memutihkan gigi, caranya yaitu dengan menggosokan sowak ke seluruh bagian gigi seperti menggosok gigi.

2.    Arang
Mungkin banyak orang heran mengapa arang dapat digunakan sebagai pemutih gigi alami? arang jelas memiliki warna hitam pekat, namun tidak disangka arang dapat digunakan untuk menggosok gigi. Namun jangan terlalu banyak menggunakan arang karena dapat berbahaya juga bagi kesehatan anda.

3.    Kulit jeruk
Kulit jeruk memiliki khasiat yang dapat memutihkan gigi. Nah apabila anda makan jeruk, maka gunakanlah kulit jeruk nipis sebagai obat alami untuk membuat gigi nda menjadi putih bersih.

4.    Strauberry
Cara memutihkan gigi secara alami dan cepat ini ternyata dapat menggunakan strauberry. Buah yang memiliki warna merah dengan rasa manis asam ini ternyata dapat digunakan sebagai pemutih gigi. Anda dapat memperbanyak mengkonsumsi buah ini untuk menjadikan gigi anda menjadi putih.

5.    Gunakan pasta gigi alami
Tahukah anda bahan pembuatan pasta gigi alami ini? yah bahan pembuatan pasta gigi alami ini yaitu dengan menggunakan daun salam. Daun salam lebih dikenal sebagai daun penyedap makanan yang banyak digunakan untuk memasak, namun tidak disangka ternyat daun salam ini dapat digunakan sebagai pemutih gigi.

6.    Sikat gigi dengan benar
Salah satu faktor yang menyebabkan gigi menjadi kuning yaitu karena anda tidak menggosok gigi secara benar. Sebaiknya bagi anda yang terbiasa menggososk gigi asal asalan tanpa memperhatikan bagaimana anda menggosok gigi, maka saatnya anda berubah. Anda dapat menggosok gigi secara teratur dengan benar sesuai aturan menggososk gigi.

7.    Gunakan obat kumur
Obat kumur sangat baik anda gunakan setelah anda sikat gigi, karena obat kumur dapat menghilangkan bakteri dan kuman yang ada dimulut anda , sehingga bakteri penyebab gigi kuning tersebut mati.
Itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar cara memutihkan gigi secara alami dan cepat, semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh :

Jajang Yusup Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat yang ditulis oleh Jajang Yusup yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seizin pemilik blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jajang Yusup
Lab

0 komentar:

Post a Comment

Back to top